Murtiningsih

Guru Pembimbing di SMK N 2 Magelang...

Selengkapnya
Ungkapkan Cinta lewat Rasa

Ungkapkan Cinta lewat Rasa

Ungkapkan Cinta Lewat Rasa

# Mengikat Makna #

Segala puji hanya milik Allah, Dzat yang maha membolak - balikan hati manusia, yang pada - Nya semua cinta bersemayam. Sholawat serta salam semoga tertuju kepada rasullallah, manusia terbaik yang selalu kita jadikan uswah dalam kehidupan kita.

Alhamdulillah Allah masih memperpanjang umur kita, saat ini kita masih diberikan kesempatan untuk menikmati indahnya bulan suci Ramadhan. Tentu ini merupakan berkah yang tidak ternilai bagi kehidupan kita.

Cinta kepada pasangan/ keluarga tidak harus selalu diungkapkan lewat bahasa verbal, selain bisa dinilai lebay, bisa juga justru membuat jemu pasangan kita.Oleh karena itu kita bisa belajar mengungkapkan semua rasa cinta kita kepada suami dan anak - anak lewat keahlian kita dalam memasak.

Masakan yang enak akan mampu menjadi perekat hubungan antara suami dan istri juga seluruh anggota keluarga yang lain, seorang ibu bisa menghadirkan cinta lewat hasil olahan masakan.

Menu - menu special yang disajikan , akan menjadi daya pikat suami dan anak - anak untuk menikmati makanan yang disajikan, disitulah cinta bisa kita ungkapakan tanpa perlu berkata.

Kemampuan Ibu menghadirkan masakan yang bisa dinikmati suami dan anak - snap adalah salah satu simbol keshalihahan. Bukankah salah satu ciri istri yang sholihah adalah selalu berusaha untuk memenuhi semua yang disukai oleh suaminya ( termasuk makanan ).

Aktivitas memasak bila dibingkai dengan cinta dan keihlasan dan hanya mengharap ridho dari Allah maka bisa dinilai sebagai amal ibadah. Jangan malas untuk terus belajar memasak agar suami ridho kepada kita.

Untuk kaum perempuan, manfaatkanlah waktu sebaik munchkin untuk terus meningkatkan kapasitas diri sebagai istri. Termasuk dalam hal memasak.Karena sesungguhnya Allah menyediakan surga bagi hanba-Nya, para intro yang bersungguh - dunghill dalam menuanaikan kewajibanya.

Pada akhirnya semoga suami dan anak - anak kita tidak akan berpaling ke lain hati, karena semua yang dibutuhkan sudah kita penuhi di rumah.Semoga Allah senantiasa menghadirkan rumah - rumah yang laksana surga, karena didalamnya dipenuhi oleh rasa cinta.

# romantisme keluarga # cinta Terbaikku # 17 mei 2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Dilakukan tulus, ikhlas, penuh senyuman dan cinta, akan terbentuk makna hakiki kebersamaan di bulan nan suci ini.

17 May
Balas

Betul sekali Pak Mulya, baraakallah

17 May
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali