Murtiningsih

Guru Pembimbing di SMK N 2 Magelang...

Selengkapnya

Tentangmu

Tentangmu

# Mengikat Makna #

Hari ini ijinkan aku untuk berterimaksih kepada laki - laki hebat yang menemani hari - hariku. Laki - laki yang telah mendampingi saat semau tidak mudah, saat semua terasa sulit, tetap ada cinta dan kasih sayang untukku. Kaulah laki - laki hebat dalam hidupku, kau suamiku.

Suamiku yang selalu berusaha membuatku tersenyum, bukan Karena aku perempuan yang sempurna, tapi Karena beliau selalu menganggap bahwa kekuranganku adalah bagian ketidaksempunaanku sebagai perempuan, menjadi kewajibanya untuk menutup semua kekuranganku. Kalau sudah seperti itu akulah perempuan yang selalu dianggapnya sempurna. Dengan sikap lembutnya semua kekuranganku selalu bisa ditaklukanya.

Aku selalu memganggap bahwa diri ini adalah perempuan biasa, namun tidak demikian dengan pandangan suami, beliau selalu berkata bahwa aku ibu yang sangat luarbiasa, perempuan terbaik dalam hidupnya, perempuan hebat untuknya dan anak - anak kami.

Suamiku, maafkan bila selama ini masih jauh dari sempuna tapi sungguh cintamu mengajarkaku untuk menjadi lebih baik, selalu ada senyummu yg mengingatkanku saat aku salah, selalu ada ajakanmu untuk selalu memdekat dengan Rabbku, selalu ada ajakan mesramu untuk berjalan di jalan yang lurus.

Suamiku, terimaksih untuk semua pengorbanan jiwa dan ragamu, semua demi aku dan anak2ku, kau yang terbaik dalam kehidupanku.

Doaku tak pernah putus kulangitkan untumu, semoga Allah memanjangkan umurmu, memberkahi langkahmu dan selalu melindungimu, bawa kami keluarga kecilmu untuk bersama - sama menuju surga-Nya kelak. Kita akan bersama bahagia di dumia dan akherat, suamiku sungguh aku memcintaimu, kemarin, hari ini dan hari yang akan datang. Mencintaimu selamanya.

#romantisme keluarga # cintaterbaikku#cintatakpernahsalah# 11may2018

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Mei yg indah.... Barakallah.....

12 May
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali